http://andywibowo.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Industri Susu Kambing Organik

RSS

Produsen Susu Kambing

DICARI AGEN DAN MITRA DISTRIBUTOR  SUSU KAMBING ETAWA.HUB:085229885849. DAPATKAN DISKON MENARIK.



Kami Adalah Produsen Susu Kambing yang berada di Semarang Jawa Tengah membutuhkan Agen dan distributor tiap kota seluruh Wilayah Indonesia.Kami memproduksi Susu kambing bubuk Instan Termurah.Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp.25.000 dapatkan diskon menarik bagi anda yang berminat jadi Distributor maupun Agen.Adapun Syarat dan ketentuan dari kami lebih simpel dan lebih real dari pada produsen susu kambing yang lain.Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Bapak Andy wibowo di telp.085229885849 dan berikut sedikit ulasan tentang produk kami:


goldengoat


Golden Goat  adalah Produk kami yang  saat ini baru marak di pasaran,Produk kami seperti pada gambar di atas,bahwa saat ini tidak hanya produk Instan saja,performen kemasan produk juga menjadi Icon do konsumen.Perlu kita ketahui bersama bahwa produk kami memiliki start lebih awal jika di banding dengan produk susu kambing serupa.Untuk menambah wawasan tentang susu kambing maupun Kambing Etawa berikut kami ulas Sejarah nya.


Susu kambing adalah Susu yang dihasilkan oleh Kambing betina setelah melahirkan, dalam jangka waktu 0-3 hari dihasilkan susu Kolostrum yang mengandung sangat banyak zat gizi jika dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing pun biasanya dikonsumsi sekadarnya saja, atau lebih karena susu ini dianggap mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Susu kambing rata-rata banyak di konsumsi di Timur tengah sejak 7000 SM. Padahal, susu kambing memiliki Protein terbaik setelah telur dan hampir setara dengan ASI.(wiki pedia.com)

Menurut para ahli, komposisi susu kambing dan bentuk morfologinya sangat unik, ini disebabkan butiran lemak susu sangat homogen dan berdiameter sangat kecil (mikro) sehingga sangat mudah diserap oleh organ pencernaan. Oleh karena itu konsumen susu kambing sangat jarang mengalami diare meskipun mempunyai kepekaan dalam penyerapan lactose (lactose intolerance). Bahkan komposisi susu kambingpun memiliki kemiripan dengan air susu ibu  (ASI). Oleh karena itu susu kambing dapat digunakan sebagai pengganti ASI (PASI).  Hal ini disebabkan kandungan yang terdapat dalam susu kambing tidak jauh berbeda dengan ASI, bahkan kandungan kalsium dan mineral lainnya jauh lebih tinggi dari pada ASI maupun susu sapi.


Manfaat Susu kambing secara umum baik di minum untuk :
  • Mengatasi keluhan penyakit pernafasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru
  • Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita haid
  • Membantu mengurangi keluhan sakit akibat sakit kanker
  • Membantu menguatkan tulang , gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang ( Osteoporosis )
  • Memulihkan kondisi tubuh orang yang sedang capek
  • Mengatasi keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan 
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Mengatasi keluhan penyakit ginjal,seperti nephbrotic syndrom, Infeksi ginjal,Asam urat tinggi
 Peluang pasar dan pemasaran menjadi suatu hal yang sangat vital bagi kelangsungan suatu usaha. Usaha yang sehat adalah usaha yang dapat membidik secara tepat, benar dan cerdas tentang semua aspek produksi dan pemasaran, hal ini harus terprogram dan terintegrasi secara terencana dan bertahap.
Untuk susu kambing, peluang pasarnya masih sangat terbuka, hal ini didukung dengan beberapa data di lapangan sebagai berikut :


  • Hingga saat ini susu kambing  masih diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, karena populasi kambing perah masih terbatas.
  • Permintaan pasar sangat besar, tetapi belum dapat terpenuhi akibat produksi yang masih terbatas.
  • Susu kambing memiliki keunggulan spesifik yang tidak dimiliki produk susu dari ternak lain seperti sapi perah, karena susu kambing selain untuk menjaga kesehatan juga berkasiat untuk pengobatan dan kecantikan.
  • Harga jual produk masih cukup tinggi karena susu kambing di nilai merupakan produk istimewa dan pasokannya masih terbatas. (Rp. 10.000 – 20.000/ltr)
  • Susu kambing sangat digemari konsumen luar negeri, sehingga berpeluang sebagai komoditi ekspor.
Demikian Ulasan tentang Susu Kambing yang memang saat ini banyak sekali manfaat nya,dan kami yakin bahwa perkembangan produk susu kambing lagi ngetrend saat ini,menjadikan prospek pemasaran susu kambing meningkat dari waktu ke waktu.Kami membuka peluang kepada para pembaca yang Ingin Ikut Serta dalam penjualan Susu kambing sebagai Distributor maupun Agen kami silahkan menghubungi kami 24jam di Telp.085229885849 dengan Pak Andy.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum,,wah sebuah bisnis yang bagus bagaimana cara pesan merk sendiri pak,,tlg bantuanya 085642743615