http://andywibowo.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Industri Susu Kambing Organik

RSS

Susu Kambing pola makan sehat sejak dini

Assalamu alaikum Wr.Wb



anatomitubuh



Salam sukses untuk kita semua,berdasar penelitian Susu kambing sangat baik untuk menjaga kesehatan.Ada pepatah mengatakan menjaga kesehatan lebih murah daripada mengobati,memang benar kalau kita kaji secara mendalam.Kenapa,karena disaat orang tengah sakit tidak hanya segi materi saja yang banyak kita keluarkan untuk berobat.Tetapi juga banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia,yang harus nya bisa kita gunakan unutk bekerja , beribadah dsb.

Tetapi Untuk menjaga pola hidup yang sehat tersebut memang perlu di biasakan sejak dini.Dengan minum Susu kambing setiap hari Insya Alloh akan menjadikan tubuh kita sehat sepanjang hari.Berdasarkan penelitian kesehatan banyak faktor penyebab datang nya berbagai penyakit dan penyebab utama nya adalah Faktor pola makan dan pola hidup yang kurang sehat.Sedangkan susu kambing sendiri adalah termasuk jenis pola makan  yang sangat baik di konsumsi oleh semua usia dari anak-anak,dewasa,bahkan juga lansia sekalipun.

Menurut pakar kesehatan dan para ahli gizi, komposisi kimia Susu kambing dan bentuk morfologisnya sangat unik.  Ini disebabkan butiran lemak susu kambing sangat homogen dan berdiameter sangat kecil (mikro) sehingga sangat mudah diserap oleh organ pencernaan sehingga tidak menyebabkan diare.
Susu kambing memiliki manfaat yang dapat mengatasi beberapa penyakit antara lain : gangguan pencernaan, gangguan ginjal, migraine, hepatitis A, asma, Tubercullosis (TBC), Bronchitis, anemia (pucat), sakit kuning (jaundice), kerapuhan tulang (osteoporosis), insomnia (tidak dapat tidur), ibu mengandung atau menyusui anak, pemulihan stamina setelah operasi, perkembangan keseimbangan mental anak, penyakit jantung fase awal, pembentukan sel darah dan jaringan (tissue), penghilang noda hitam (flek wajah), pelicin dan penegang kulit muka.  Hal ini diperkuat pula oleh Arsa Tanius, 2005. disamping penyakit diatas susu kambing dapat menyembuhkan penyakit lemah syawat, ejakulasi dini (Edi tansil), asam urat dan penyakit reumatik yang termasuk penyakit Degeneratif.


kerjasama4


Peluang Usaha Susu Kambing
Kami produsen susu kambing yang beralamat di semarang jawa tengah Indonesia,Masih mencari mitra kerja,partner maupun rekan kerja lepas untuk pemasaran susu kambing.Kami memproduksi susu kambing yang terkemas dalam dus dan alumunium voil untuk menjaga kualitas dan manfaat yang baik untuk kesehatan kita semua.memang jika anda lihat dan buktikan sendiri,produk kami sangat banyak di sukai konsumen terbukti banyak permintaan selama ini.

Demikian,Sharring kesehatan pada hari ini semoga senantiasa bermanfaat bagi kita semua dan bisa kita terapkan dalam kehidupan dan perilaku yang sehat sejak dini.Terima kasih ulasan susu kambing bagi anda yang berminat jai agen kami silahkan Menghubungi saya di nomor telepon yeng tertera di samping.

Wassalamualaikum Wr.Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: